fbpx

Warna-Warna Yang Cocok Dipadukan Dengan Cantiknya Warna Hijau Tosca

Pemilihan warna untuk interior rumah pada suatu ruangan membutuhkan perencanaan yang matang. Warna akan sangat mempengaruhi nuansa dan visual dari ruangan tersebut. Untuk mendapatkan kesan yang tenang, segar, dan rileks, warna hijau tosca bisa menjadi pilihan utama. 

Hijau tosca memiliki nuansa yang tenang dan asri, mirip dengan nuansa di alam bebas. Jadi, ruangan dengan warna ini sebagai tema utama bisa membuat pemiliknya merasa nyaman. Namun, perlu juga diperhatikan warna lain yang akan dikombinasikan dengan warna hijau unik ini. Berikut warna yang tepat untuk dikombinasikan dengan hijau tosca.

Warna Hijau Tosca Dengan Putih

Sebagai warna netral, putih merupakan pilihan aman untuk salah satu pilihan kombinasi warna hijau tosca. Kombinasi dua warna ini menciptakan kesan minimalis yang cantik. Sangat cocok pula bila Anda memakai furnitur dengan gaya minimalis elegan.

Warna Biru Muda Pilihan Tepat Untuk Warna Hijau Tosca

Warna biru, khususnya biru muda, bisa juga menjadi pilihan tepat untuk dikombinasikan dengan hijau tosca. Bila Anda bingung dengan hijau tosca cocok dengan warna apa, biru muda bisa menjadi solusinya. Gunakan wallpaper biru muda dengan motif yang Anda sukai. Lalu, agar visual terlihat lebih seimbang, gunakan furnitur putih, krem atau biru muda. 

Warna Hitam Dan Krem, Pasangan Netral Dengan Hijau Tosca

Warna hitam dan krem juga termasuk warna netral. Jadi, cocok juga dikombinasikan dengan warna hijau tosca. Agar tidak terlihat monoton, gunakan motif yang unik, misalnya dengan memasang keramik bergaya Maroko. Gunakan pada bagian backsplash dapur Anda untuk kesan retro.

Warna Pastel Untuk Kesan Girly Warna Hijau Tosca

Untuk membuat kamar tidur dengan kesan girly, tosca cocok dengan warna apa. Warna pastel adalah jawabannya. Gunakan pada dinding dan juga furnitur. Agar seimbang, tambahkan warna putih, misalnya pada sprei atau taplak meja.

Warna Kontras Hijau Tosca

Untuk menampilkan keindahan warna hijau tosca, gunakan warna kontras dari warna hijau. Misalnya, warna cokelat, krem, kuning, oranye dan sejenisnya. Gunakan warna-warna kontras ini tidak hanya pada dinding, tetapi juga pada hiasan dan furnitur.

Warna Hijau Tosca Dipadu Dengan Aksesoris

Selain warna, Anda juga bisa memadukan hijau tosca dengan berbagai aksesoris. Misalnya, gunakan kaca bergaya minimalis untuk menampilkan kesan elegan. Atau, hiasan kain perca dengan warna kontras dengan hijau tosca untuk membuat focal point ruangan. 

Penutup

Itu dia beberapa warna yang cocok dikombinasikan dengan warna hijau tosca. Tapi, mungkin Anda kesulitan untuk memilih dan menggunakan warna-warna tersebut pada ruangan Anda. Untuk itu, Anda dapat mengunjungi Voyerdesign.com. Anda akan mendapatkan layanan interior desain dari profesional. Jasa ini juga mudah digunakan dan memberikan hasil yang memuaskan. Proses layanannya juga tergolong mudah dan sangat membantu Anda sebagai konsumennya. Jadi, coba jasa interior desain tersebut sekarang dan nikmati indahnya warna hijau tosca untuk interior ruangan Anda.